Conte akui Menyesal Jual Nemanja Matic ke Manchester United

Gelandang Nemanja Matic adalah salah satu mantan pemain Chelsea yang bermain untuk Manchester United musim ini, dengan pertemuan kedua tim akhir pekan kemarin, pelatih Antonio Conte turut membahas tentang kepergian Matic ke Old Trafford. Pelatih asal Italia tersebut mengaku menyesal membiarkan Matic ke Manchester United.

Conte akui Menyesal Jual Nemanja Matic ke Manchester United

Sebagaimana diketahui, gelandang Internasional Serbia Montenegro tersebut secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin setelah ditebus lewat kocek sebesar 40 Juta poundsterling. Kepindahannya ini cukup mengejutkan, walaupun di satu sisi, sejumlah pihak sudah memprediksi bahwa matic akan jadi salah satu pemain incaran manajer Jose Mourinho.

Bersama dengan Manchester United, performa Matic sendiri terbilang sangat apik, bahkan cenderung memuaskan. Dia juga turut membantu Manchester United saat menaklukan Chelsea dalam lanjutan premier League akhir pekan kemarin. Dan bicara soal kepergian gelandang Serbia tersebut, pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku menyesal membiarkan matic pergi.

Menurut Conte, Matic adalah pemain yang sangat bagus, dan berperan penting atas keberhasilan klub memenangkan titel Premier League pada kampanye musim kemarin. Kendati demikian, Conte tetap mendoakan agar Matic meraih sukses bersama klub barunya.

“Tentang pemain ini, saya hanya bisa membicarakan yang sangat bagus karena ia bermain bersama kami pada musim lalu, Saya pikir ia merupakan salah satu dari pemain-pemain kunci yang memenangi gelar.”

“Sayangnya, kini Matic bermain untuk Manchester United. Saya mendoakan yang terbaik. Bukan untuk Minggu ini, tapi untuk masa depan. Di masa lalu, kami sudah membahas topik ini. Saya tidak ingin mundur dan membicarakan tentang masa lalu karena saya pikir tidak penting, tidak menarik buat saya.” Demikian kata Conte kepada reporter.

Matic pernah membela Chelsea selama lima tahun dalam dua kesempatan terpisah, dengan tampil 123 kali ketika itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *